WELCOME

Facebook Protector Server Indonesia, Melindungi Akun Facebookers Indonesia dari HACTIVIST

Halo sobat,,, saat sedang kehabisan ide untuk membuat artikel maka saya main dulu ke Facebook. Ketika saya lihat status teman-teman fb saya banyak yang share situs Facebook Protector Indonesia, lalu saya pun mendapat ide untuk mempublish nya di blog Technology Tower ini.

Apakah Facebook Protector Indonesia itu?


Facebook Protector Indonesia adalah sebuah situs yang menyediakan layanan untuk membackup dan mengamankan akun facebook anda dari ancaman HACTIVIST.

situs ini dapat diakses melalui url: http://protect-from.hackz.name/ dan dapat diakses melalui handphone 

motto situs ini adalah: "mencegah lebih baik dari merebut kembali"
wah gimana sob? cuma dengan melakukan backup terhadap akun fb anda yang cuma perlu waktu sekitar 5 menit, akun facebook anda sudah aman dari gangguan Hactivist.
berminat mencoba? klik link ini: http://protect-from.hackz.name/
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Semoga Bermanfaat Buat Kalian Tentang Info-Info Di Blog Ini :)
silahkan tinggalkan komentar ANDA kalau ada yang kurang berikan saran pada blog ini atau tinggalkan kkomen anda di buku tamu saya " JANGAN LUPA JOIN YA MAS BRO " TAR SAYA JOIN BALIK . terima kasih atas kunjunganya .

Cloud Tag Comulus

Blogukami by Putra Patiwara

Ayo Buruan Gabung